In: Pengumuman

Ada beberapa pengguna Gunapost yang (hampir) setiap hari mengeluh karena mendapatkan pesan error ketika menjalankan fitur follow otomatis.

Pesan error yang didapatkannya adalah InstagramAPI\Response\FriendshipResponse: Feedback required. Dan, pesan error ini terjadi berentetan, yang artinya setiap kali melakukan follow, pesan error tersebut selalu muncul dalam Activity Log.

Seperti yang sudah dijelaskan dalam panduan Pesan Error Feedback Required di Gunapost, error tersebut bukan karena adanya kesalahan dalam aplikasi Gunapost. Pesan error tersebut merupakan sebuah log respon yang dikirim langsung dari server instagram ke aplikasi Gunapost.

Dalam hal ini, instagram memberi warning kepada pengguna Gunapost yang terlalu berlebihan dalam menentukan kecepatan pada fitur Auto Follow.

Jika Anda tidak menerapkan kecepatan berlebihan dalam fitur Auto Follow tetapi terkena dampaknya, itu berarti Anda dan pengguna yang menggunakan fitur Auto Follow dengan kecepatan Very Fast berada dalam IP Address yang sama.

Ilustrasi sederhananya lihat gambar di bawah ini.

Apabila Akun Anda Auto mengirim (estimasi) 15 permintaan ke instagram dalam 1 jam, lalu Akun IG Fast mengirim 45 permintaan ke instagram dalam 1 jam, dan Akun IG Very Fast mengirim 55 permintaan ke instagram dalam 1 jam, maka hasil total permintaan 3 akun dalam 1 jam adalah 115 permintaan hanya untuk aktifitas follow otomatis saja.

Ketika instagram mendeteksi ada permintaan yang berlebihan dalam 1 jam dari 1 sumber IP Address, maka secara otomatis server instagram akan mengirim respon log ke sumber IP Address tersebut dengan isi pesan InstagramAPI\Response\FriendshipResponse: Feedback required.

Oleh karena itu, untuk keamanan dan kenyamanan pengguna selama menggunakan Gunapost. Juga, agar pengguna terhindar dari banned, kami sebagai pihak yang mengembangkan Gunapost akan menurunkan angka kecepatan (speed) untuk fitur Auto Follow.

  1. Speed Auto (Recommended) – Pada awalnya maksimal hingga 70 permintaan per jam kini akan diubah menjadi maksimal hingga 18 permintaan per jam.
  2. Speed Very Slow – Pada awalnya tetap (fixed) 5 permintaan per jam kini akan diubah menjadi tetap (fixed) 1 permintaan per jam.
  3. Speed Slow – Pada awalnya tetap (fixed) 15 permintaan per jam kini akan diubah menjadi tetap (fixed) 3 permintaan per jam.
  4. Speed Medium – Pada awalnya tetap (fixed) 30 permintaan per jam kini akan diubah menjadi tetap (fixed) 6 permintaan per jam.
  5. Speed Fast – Pada awalnya tetap (fixed) 45 permintaan per jam  kini akan diubah menjadi tetap (fixed) 9 permintaan per jam.
  6. Speed Very Fast – Pada awalnya tetap (fixed) 55 permintaan per jam kini akan diubah menjadi tetap (fixed) 12 permintaan per jam.

Untuk fitur auto lainnya, saat ini masih memiliki nilai yang sama seperti ditulis pada Menentukan Speed Pada Fitur Auto Gunapost. Kecuali fitur Auto DM. Pada fitur Auto DM terdapat kecepatan yang secara otomatis diatur oleh algoritma pada aplikasi Gunapost agar tepat ketika mengirimkan DM ke follower baru.

Semoga dengan terbacanya pengumuman ini Anda mengerti dan bisa lebih produktif lagi dalam menggunakan aplikasi Gunapost.

0 Likes

Comments: 0

There are not comments on this post yet. Be the first one!

Leave a comment